Senin, 13 Oktober 2008

Avatar : Book 3 - Fire (Subtitle : Indonesia) Gratis

Karena belum kunjung-kunjung ditayangkan oleh stasiun televise nasional,dan juga gara-gara keinginanku yang besar untuk mengetahui cerita selanjutnya dan juga mengetahui akhir cerita film AVATAR.Maka aku berusaha sekuat tenaga mencari-cari downloadtan film AVATAR episode Avatar Book Of Fire,saya buka website satu persatu.


Akhirnya berkat rahmat dari Sang Maha Pencipta (ALLAH SWT) maka saya mendapatkan downloadtan melalui website misshacker.com.Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di misshacker.com atas kerja kerasnya dalam mencari downloadtan film AVATAR yang terbaru.


Bila anda ingin mendapatkan film AVATAR terbaru silakan anda download dibawah ini tanpa bayar sepeserpun alias gratis :

Volume 8 : The Puppetmaster
Volume 10 : The Invasion
Volume 11 : The Eclipse

Volume 12 : The Western Air Temple

Volume 13 : The Firebending Masters

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah mas ada subtitile avatar book 3 chapter 16 ga?
dr chapter 1-21 dah ada tp yg ke-16 blm..
tolong donk mas..
atw krm k email saya: guguy_mackin@yahoo.com

Anonim mengatakan...

punya subtitle indonesia book 1, 2 dan 3??klo punya minta donk..... :D kirim ke email q aja....

eel_eek@yahoo.com ato helwett_hewlett@yahoo.com

Posting Komentar

Setelah baca jangan lupa komentar dulu donk

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by Dariska | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks