Kamis, 16 April 2009

Asyik 500 Juta Rupiah Per Bulan

Judul postingan ini berlebihan gak? :D Menurut saya ini memang berlebihan. Dan yang bikin tambah berlebihan, 500 juta rupiah per bulan di sini bukan pendapatan, melainkan pengeluaran! Dan yang bikin semakin berlebihan, pengeluaran 500 juta rupiah per bulan ini adalah pengeluaran pribadi, bukan pengeluaran perusahaan :daydream:

Seorang kerabat saya minggu lalu ikutan sebuah seminar tentang bisnis. Jujur saya kurang menyimak apa yang dia ceritakan. Tapi saya menangkap 1 hal, bahwa sang pembicara yang juga seorang pebisnis, mengatakan bahwa pengeluaran (entah pengeluaran dia pribadi atau orang lain) mencapai 500 juta rupiah per bulan. Kebayang kan, kalau pengeluaran per bulan 500 juta, berapa penghasilannya? :noidea:

Menurut saya ini berlebihan, sangat berlebihan bahkan. Ya memang mungkin saja ada orang yang pengeluaran per bulannya sebesar itu. Tapi gak perlu disebutkan dengan bangga lah.. Ini sama namanya seperti menjual mimpi.

Saya jadi bertanya-tanya, apakah seminar-seminar bisnis dan motivasi yang ada sekarang ini mirip dengan ebook-ebook sampah yang menjual mimpi, yang menjanjikan rahasia dan cara cepat kaya? Kalau sang kerabat mengajak saya untuk ikutan seminar yang sama, pasti langsung saya tolak :mad: karena saya kan sering tidur di seminar :laughloud:

1 komentar:

cr1st1ano_r0h1md0 mengatakan...

ngono t bos????

Posting Komentar

Setelah baca jangan lupa komentar dulu donk

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by Dariska | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks