Jumat, 24 April 2009

Game Terbaik Tahun ini.....

Beberapa bulan lalu saya mencari-cari game yang namanya GTA IV. Sampe satu bulan saya mencari game ini tapi belum nemu juga. Saya hanya khawatir saja kalo game ini dicekal. Maklum game ini termasuk berbau "nud-nud" dan memang ada adegannya gitu. Nah loe...trus gimana kalo anak kecil main.. ga tao dech..mungkin udah disensor kali.


Setelah beberapa bulan saya mencari game ini ga ketemu2 terpaksa dech download aja. Maklum klo download kan lama bgt tuh..jadi malez. Eh ternyata download filenya corrupt melulu. Yach.. ga bisa maen dunk :{ padahal game ini seru banget! Dan minggu kemarin secara tidak sengaja saya menemukan game ini udah ada di langganan rental saya, waauuuchh... segera pengen pinjem. Pengen tau ceritanya? ne aku kasih sedikit ini adalah seri kelanjutan dari versi "Liberty City" yang memiliki alur cerita seru. Semunya serba serba tak terduga, Niko Bellic mantan tentara yang baru menginjakkan kaki ke Liberti City, langsung menghadapi permasalahan ketika mengetahui sepupunya mempunyai utang besar. Ia pun terjerumus menjadi pembunuh bayaran.

Di game ini aksi balapan pun tidak kalah dengan motoGP yang heboh itu. Banyak hal baru yang ditawarkan digame ini. memang diliat dari covernya tidak(sangat)meyakinkan. Tetapi berbagai fasilitas ada didalam game ini salah satunya adalah fitur ponsel. Dengan fasilitas ini, kalian bisa mengontak teman, pacar, ataupun musuh sekalipun. Fitur ini membuat aksi GTA IV lebih terasa hidup. Kualitas tampilan game ini juga sangat ciamik, teksturnya sangat mengagumkan.

Game ini juga suport sama gamepad(controller) jadi tidak hanya main mouse and keybord aja yang noteban "W-A-S-D". Kalian juga bisa memakai senapan AK-47 untuk menghajar musuh dari jarak jauh. Game ini juga bia dimainkan multiplayer, jadi jangan takut untuk solo karier. nyanyi kale.. memainkan game ini dengan 30 pemain bebarengan, berseliweran mobil, membuat game ini terasa nyata. Inilah versi multiplayer GTA IV yang paling seru untuk dimainkan secara multiplying dengan kualitas permainan, kontrol, dan visual ciamik. GTA IV ini layak dinobatkan sebagai salah satu game terbaik tahun ini. Bagi kalian yang maniak game, patut mencoba permainan ini. Dijamin imajinasi kalian bakal jadi kenyataan ha..ha..ha..



2 komentar:

adi_waru mengatakan...

aku pengen banget maenin ini tapi apa daya duit tak ada....pake beli PS 3 ato XBOX360

laptop acer aspire 4935 ku juga pasti ga kuat tuh buat maenin nya.....

dariska mengatakan...

iya,klo pngen main gratis...Ya pnjem PS3 tmn ja...Hehehe

Posting Komentar

Setelah baca jangan lupa komentar dulu donk

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by Dariska | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks